Pesan Sekarang paket liburan anda,,
Jangan Biarkan Anda Tidak Jadi Wisuda,,,
  • Bunga bangkai (Amorphophalus Titanum) adalah bunga langka dan hanya ada di negara indonesia hanya mekar paling lama 7 hari dan tidak selalu ada yang mekar di lokasi hutan Taman Nasional Gunung Leuser (TNGL) yang ada di wisata batu katak.
  • Jembatan gantung ini berada di ketinggian kurang lebih 15 meter dan berada diatas sungai yang mengalir begitu lumayan deras, jika anda berada di jembatan ini akan sangat terasa sejuk udara yang berhembus kencang yang di bawa oleh air sungai yang berada di bawah jembatan gantung ini.
  • Pemandian yang ada di Wisata Batu Katak airnya sangat jernih serta airnya yang mengalir lumayan deras namun masih bisa direnangi oleh anak-anak karena di pemandian ini ada yang agak dalam dan ada juga yang dalam. Biasanya pemandin ini paling ramai dikunjungi pada hari sabtu dan minggu. Di Wisata Batu Katak juga ada yang meyewakan ban dengan harga relatif murah yaitu cuman 10.000, bebas mau berapa jam memakainya, pokoknya ingat untuk mengembalikannya lagi ya,,. Nah apa lagi ayo,, ke Wisata Batu Katak,,
  • Gua air yang ada diwisata batu katak ini panjangnya yaitu 750 meter dan di dalam goa mengalir air pegunungan yang tidak dalam, di dalam goa ini ada banyak batu stalatmit berwarna kuning yang dapat memantulkan cahaya kamrea sehingga seolah-olah batu ini bercahaya jika anda senter atau kena pantulan cahaya kamera.
  • Bunga Raflesia yang juga berbau bangkai dan juga termasuk species bunga amorphophalus titanum adalah bunga langka dan hanya ada di negara indonesia dan juga hanya mekar paling lama 7 hari dan tidak selalu ada yang mekar di lokasi hutan Taman Nasional Gunung Leuser (TNGL) yang ada di wisata batu katak

Goa Air di Eko Wisata Batu Katak

   Goa air yang ada di eko wisata batu katak sudah mulai sangat terkenal, yang membuat goa air yang ada di eko wisata batu katak yaitu karena goa ini memiliki keunikan tersendiri yaitu dinding goa selalu basah dan sepanjang goa di aliri air mengalir dari gunung dengan ketinggian air antara 1/2 meter sampai dengan 1 meter jika tidak hujan sehingga bisa di masuki oleh para wisatawan, pada saat hujan turun deras maka air dapat mencapai ketinggian atau kedalaman 3 1/2 meter sampai dengan 4 meter sehingga di goa penuh air dan dan goa ini pun tidak bisa di masuki oleh tamu yang ingin ke goa, tetapi ketinggian air ini di saat hujan deras tidak akan lama paling lama hanya 6 jam setelah itu maka ketinggian atau kedalaman air kembali lagi normal yaitu antara 1/2 meter s/d 1 meter.  Penjang goa ini yaitu 750 meter dan lama perjalanan di dalam goa jika garis start atau garis   awal perjalanan di mulai dari pintu masuk hingga sampai ke pintu keluar goa atau pintu ujung goa yaitu 1 jam, jika di tambah dengan waktu untuk pengambilan foto bisa menghabiskan waktu anatara 1 1/2 jam s/d 2 jam lamanya. Didalam goa ini memiliki banuak jenis bebatuan, seperti batu sedimen, batu cadas, batu kerikil, batu kerakal, batu apung, batu kuning seperti emas yang seolah menyala jika di foto, dan lain-lain. Di dalam goa air ini sangat bayak kelelawar bergantungan di atas goa.
   Biasanya tamu yang ingin ke goa ini harus memulai perjalanan pada pagi hari yang garis start perjalanan di mulai dari pantai pemandian wisata batu katak dan lama perjalanan mulai dari garis start menju goa hanya 1 jam lamanya dan sudah di tambah istirahat 1 kali di perjalanan. Di dalam goa ini sangat gelap sehingga di butuhkan suatu alat penerang seperti senter sehingga bisa terlihat dengan jelas apa yang ada dindalam goa.

iklan_samping_blog_kiri
iklan_samping_blog_kanan