Pesan Sekarang paket liburan anda,,
Jangan Biarkan Anda Tidak Jadi Wisuda,,,
  • Bunga bangkai (Amorphophalus Titanum) adalah bunga langka dan hanya ada di negara indonesia hanya mekar paling lama 7 hari dan tidak selalu ada yang mekar di lokasi hutan Taman Nasional Gunung Leuser (TNGL) yang ada di wisata batu katak.
  • Jembatan gantung ini berada di ketinggian kurang lebih 15 meter dan berada diatas sungai yang mengalir begitu lumayan deras, jika anda berada di jembatan ini akan sangat terasa sejuk udara yang berhembus kencang yang di bawa oleh air sungai yang berada di bawah jembatan gantung ini.
  • Pemandian yang ada di Wisata Batu Katak airnya sangat jernih serta airnya yang mengalir lumayan deras namun masih bisa direnangi oleh anak-anak karena di pemandian ini ada yang agak dalam dan ada juga yang dalam. Biasanya pemandin ini paling ramai dikunjungi pada hari sabtu dan minggu. Di Wisata Batu Katak juga ada yang meyewakan ban dengan harga relatif murah yaitu cuman 10.000, bebas mau berapa jam memakainya, pokoknya ingat untuk mengembalikannya lagi ya,,. Nah apa lagi ayo,, ke Wisata Batu Katak,,
  • Gua air yang ada diwisata batu katak ini panjangnya yaitu 750 meter dan di dalam goa mengalir air pegunungan yang tidak dalam, di dalam goa ini ada banyak batu stalatmit berwarna kuning yang dapat memantulkan cahaya kamrea sehingga seolah-olah batu ini bercahaya jika anda senter atau kena pantulan cahaya kamera.
  • Bunga Raflesia yang juga berbau bangkai dan juga termasuk species bunga amorphophalus titanum adalah bunga langka dan hanya ada di negara indonesia dan juga hanya mekar paling lama 7 hari dan tidak selalu ada yang mekar di lokasi hutan Taman Nasional Gunung Leuser (TNGL) yang ada di wisata batu katak

Penginapan Gues House di Ojek Wisata Batu Katak

  Penginapan Batu Katak Gues House berlokasi dekat dengan pantai sungai batu kapur sebagai sungai pemandian di objek eko wisata batu katak tepatnya berada dekat dengan tikungan sungai pemandian eko wisata batu katak ini. Bangunan penginapan ini terbuat dari bangunan batu dengan jumlah 6 kamar disertai fasilitas seperti kipas angin, springbed, WC duduk, shower, serta mushola juga ada di penginapan dekat penginapan ini. Tarif permalam di penginapan batu katak gues house ini yaitu Rp 200.000,-. Penginapan ini juga memiliki restoran yang juga dekat dengan penginapan batu katak gues house yang bernama Batu Katak Resto. Menu makanan di restoran ini yaitu indomie goreng special, nasi goreng biasa, indomie goreng biasa, mie tiau, mie goreng, ayam penyet, nasi soto, nasi goreng special, buah-buahan, dan minumannya yaitu juice jeruk, juice alpukat, juice timun, juice martabe, juice nanas, es kelapa muda, luak white coffee susu, capacinio susu kopi panas, teh manis panas, teh manis dingin dan minuman botol juha tersedia di resto ini yaitu seperti teh botol sosro, fanta, sprite, cocacola. Di restoran ini juga memiliki jaringan waifi yang bisa di gunakan pengunjung sebebas-bebasnya. Dari resto ini kita bisa memandang-mandang air sungai yang mengalir di sungai pemandian objek eko wisata batu katak ini, karena resto ini berada dekat di pinggir pantai sungai dan diatas pinggir gunung sehingga letak resto ini berada di atas pinggir gunung lumayan tinggi sehingga kita dapat memandang secara lelusa luas sungai pemandian eko wiasata batu katak ini.

iklan_samping_blog_kiri
iklan_samping_blog_kanan