Pesan Sekarang paket liburan anda,,
Jangan Biarkan Anda Tidak Jadi Wisuda,,,
  • Bunga bangkai (Amorphophalus Titanum) adalah bunga langka dan hanya ada di negara indonesia hanya mekar paling lama 7 hari dan tidak selalu ada yang mekar di lokasi hutan Taman Nasional Gunung Leuser (TNGL) yang ada di wisata batu katak.
  • Jembatan gantung ini berada di ketinggian kurang lebih 15 meter dan berada diatas sungai yang mengalir begitu lumayan deras, jika anda berada di jembatan ini akan sangat terasa sejuk udara yang berhembus kencang yang di bawa oleh air sungai yang berada di bawah jembatan gantung ini.
  • Pemandian yang ada di Wisata Batu Katak airnya sangat jernih serta airnya yang mengalir lumayan deras namun masih bisa direnangi oleh anak-anak karena di pemandian ini ada yang agak dalam dan ada juga yang dalam. Biasanya pemandin ini paling ramai dikunjungi pada hari sabtu dan minggu. Di Wisata Batu Katak juga ada yang meyewakan ban dengan harga relatif murah yaitu cuman 10.000, bebas mau berapa jam memakainya, pokoknya ingat untuk mengembalikannya lagi ya,,. Nah apa lagi ayo,, ke Wisata Batu Katak,,
  • Gua air yang ada diwisata batu katak ini panjangnya yaitu 750 meter dan di dalam goa mengalir air pegunungan yang tidak dalam, di dalam goa ini ada banyak batu stalatmit berwarna kuning yang dapat memantulkan cahaya kamrea sehingga seolah-olah batu ini bercahaya jika anda senter atau kena pantulan cahaya kamera.
  • Bunga Raflesia yang juga berbau bangkai dan juga termasuk species bunga amorphophalus titanum adalah bunga langka dan hanya ada di negara indonesia dan juga hanya mekar paling lama 7 hari dan tidak selalu ada yang mekar di lokasi hutan Taman Nasional Gunung Leuser (TNGL) yang ada di wisata batu katak

Bunga Bangkai (Amorphophalus) di Batu Katak

  Bunga bangkai atau dalam bahasa latinnya disebut amorphophalus, disebut bunga bangai karena bau khasnya yaitu berbau bangkai. Bunga bangkai ini sangat jarang ada tumbuh di negara indonesia, namun salah satu daerah yang dapat di tumbuhi bunga ini khusus sumatera utara adalah di pergunungan Eko Wisata Batu Katak. Titik lokasi eko wisata batu katak yang dapat di tumbuhi bunga ini yaitu di gunung kapur di dekat sungai sembelang, dekat goa air, dan goa jodoh, namun bunga ini tidak selalu ada tumbuh karena bunga ini jarang tumbuh. Tinggi bunga ini mau sampai mencapai 2 s/d 3 meter, dengan diameter bunga jika kembang bisa mencapai 2 meter. Warna bunga ini adalah merah muda dan ada juga warna ungu, lama bunga ini mengembang paling lama hanya 7 hari dan paling cepat 5 hari setelah itu akan membusuk.
  Nah jika anda penasaran ingin melihat bunga bangkai ini atau bunga amorphophalus ini secara langaung silahkan datang ke Eko Wisata Batu Katak, namun jangan anda datang tanpa mengetahui informasinya terlebih dahulu apakah bunga ini sudah ada tumbuh dan mengembang di eko wisata batu katak atau tidak, oleh karena itu maka selalu ikuti blogger ini dan anda juga dapat menghubungi saya karena saya juga dapat memberi informasi secara langsung kepada anda.
      No.Hp: 085206463004

iklan_samping_blog_kiri
iklan_samping_blog_kanan